Tuesday, June 2, 2009

untitled

kemaren bener-bener dah ulum nya. biologi mantep, seni musik apa lagi. mana keluar dawai-dawai gitar lagi. ah..... dan untuk kedua kalinya gw pasrah ulum. hahaha.. lagian susah banget gak kira-kira bikinnya... mana anak kelas tujuh ada yang sedot-sedot ingus lagi, bikin ga konsen. rasanya gw mau teriak ke anak itu "eh, bocah ingusan. buang kek ingus lo. gw ga konsen ni!!!". hehehe... oya, soal ex-surga love story. katanya di tolak. hahahaha. sabar ya.... masi banyak kok anak kelas tujuh yang mau sama lo. hahaha...

jam 5 sore kemaren gw masuk ilp lagi dengan level yac 6. musti bener-bener belajar ni biar masuk basic 3 hehehe... pas mau bayar, gw ketemu ma gigi kawat. hehehe.. makin ganteng aja ntu cowo. tapi ga lama kemudian gw ketemu homi. homi baru masuk makanya dia ga tau kelasnya dimana, ambil bukunya dimana, tapi dia sedikit enak langsung masuk ke yac 3. daripada gw masuknya yac 1. hahaha...

karena hari selasa ulumnya seni rupa dan jasa. jadinya gw belajar asal-asalan. hehehe.... lagian otak rasanya uda suntuk banget. jadi belajarnya ogah-ogahan. gw belajar mulai jam 7.00 ampe jam 9.30 karena gw mau nonton boys before flowers. tapi agak molor jadi nonton sinetronnya tommy kurniawan dulu deh. tapi jam 9.45 akhirnya mulai juga dengan awalan lagu "almost paradise...". asli disitu kim bum ganteng banget. tapi abis pas jam 11.10. jadi sedih. hiks... hiks... tapi selasa ada lagi jam 09.30. jadi harap semua menonton supaya tau seganteng apa kim bum.. hehehe...

xoxo. zsazsa

No comments:

Post a Comment